Durhaka! Hanya Karena Tak Suka, Anak Mutilasi Ibunya

  • Internasional
  • 0
  • 25 Mar 2013 14:55

Entah apa yang di dalam benak remaja di Jepang ini. Ia tega membunuh dan memutilasi ibunya sendiri di apartemen di Kota Shinjuku, Jepang. Padahal ibunya tersebut satu-satunya orang yang hidup dan tinggal bersamanya.

Namun alasan remaja tersebut melakukannya kurang jelas. Bisa juga disebut sepele: hanya karena dirinya tak suka dengan orang yang telah bersusah payah melahirkannya itu.

Harian Jepang Sanke Daily melaporkan, Senin (25/3/2013), pria 19 tahun ini tega membunuh ibu dan memotong-motong bagian tubuhnya menjadi 15 bagian di kamar mandi. Ia memotongnya menggunakan pisau dapur.

"Potongan badan tersebut kemudian dimasukkan ke bak mandi, hingga pada akhirnya dimasukkan ke dalam plastik," tulis Sanke Daily.

Pembunuhan sadis tersebut baru diketahui setelah seorang kerabat mengunjungi apartemennya. Kemudian menemukan potongan tubuh tersebut.

Remaja tersebut kemudian ditangkap polisi pada 14 Maret lalu. Potongan tubuh itu teridentifikasi telah dipotong sang anak 2 pekan sebelum penangkapan. Kepada polisi, ia mengaku melakukan pembunuhan sadis tersebut karena tak suka dengan ibunya -- yang disebutnya sebagai 'ordinary person'.

"Ibu saya hanyalah orang biasa," cetus remaja tersebut.

Sementara, menurut laporan Surat Kabar Yomiuri and Mainichi, remaja itu mengaku tertarik dengan hal-hal yang terkait dengan pembedahan tubuh. Hal tersebut menjadi salah satu faktor sang remaja tega menghabisi ibunya. (Riz)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler