Sukses

Gaya Kekasih Jelang Vonis Rasyid Rajasa

Di setiap persidangan Rasyid, Prilla tak pernah absen. Dukungan dari sang kekasih terlihat. Bagaimana gaya Prilla saat di persidangan kali ini.

Rasyid Amrullah Rajasa, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa masih menunggu vonis majelis hakim atas kasus tabrakan maut yang menewaskan 2 orang pada 1 Januari 2013 di ruas Tol Jagorawi. Kekasih Rasyid, Prilla Kinanti Irawan tak pernah absen dari sidang.

Sidang vonis Rasyid Rajasa yang dipimpin Hakim Ketua Suharjono di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (25/3/2013) sempat diskors pukul 12.00 guna melakukan salat Zuhur.

Pantauan Liputan6.com, ibunda Rasyid Oktinawati Rajasa dan kerabat keluar meninggalkan ruang sidang utama. Tak terkecuali Prilla yang keluar ruang sidang.

Di setiap persidangan Rasyid, Prilla tak pernah absen. Dukungan dari sang kekasih terlihat. Bagaimana gaya Prilla saat di persidangan kali ini. Dia terlihat berbincang dengan rekan-rekannya. Sesekali atlet softball beregu putri DKI itu tertawa terbahak-bahak dengan gurauan kawannya.

Prilla tampak anggun dengan mengenakan gaun putih berbalut syal hitam dan dengan celana jins biru. Tak ada raut muka ketegangan dalam wajah Prilla. Dara kelahiran Jakarta, 19 April 1990 ini tampak santai dengan tidak menghiraukan pertanyaan dari wartawan.

Dirinya terus melakukan perbincangan dengan rekan-rekannya yang sesekali diisi dengan tertawa. Dengan percaya dirinya Prilia menghampiri teman-temannya dengan penuh tertawa.

Atlet softball peraih emas POn Riau pada September 2012 lalu itu juga sempat mengeluarkan uang Rp 50 ribu dari dompetnya untuk berbelanja minuman. "Pak, tolong beliin apa aja dech, yang penting berisi," kata Prilla menyuruh asistennya. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini