Sukses

Jalani Sidang Vonis, Rasyid dan Kekasih Tampil Kompak

Menjalani sidang vonisnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (25/3/2013), Rasyid Rajasa terlihat kompak dengan sang kekasih, Prilla Kinanti.

Menjalani sidang vonisnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (25/3/2013), Rasyid Rajasa terlihat kompak dengan sang kekasih, Prilla Kinanti. Keduanya mengenakan baju berwarna sama.

Pantauan Liputan6.com, Prilla mengenakan gaun berwarna senada dengan Rasyid yakni putih. Prila yang duduk di kursi hadirin deretan ke dua, terlihat membalutkan syal berwarna hitam, yang juga senada dengan warna kerah baju Rasyid.

Meski begitu, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu tampak lesu di persidangan. Terpidana kasus tebarakan maut ini beberapa kali duduk memiringkan bahunya ke kanan dan kiri, seraya menundukkan kepala.

Semantara, ketua Majelis Hakim J. Soeharjono, membacakan hasil persidangan yang telah berlangsung beberapa kali dengan nada bicara dan intonasi yang bersemangat. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini