Sukses

FOTO: Porsche-Sirion 'Bonyok' Usai Kecelakaan di SCBD

Mobil Porsche hitam bernopol B 88 DAN menghantam mobil Daihatsu Sirion B 1393 KKS kawasan Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Kecelakaan mobil terjadi di kawasan Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2013) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB. Mobil Porsche hitam bernopol B 88 DAN menghantam bagian kanan depan mobil Daihatsu Sirion B 1393 KKS, dari arah belakang.

Akibatnya, pengemudi Sirion, yakni Isduar Ababil Myron Srimat mengalami luka-luka. Isduar kemudian dibawa ke RS Siloam guna mendapat perawatan. Selain itu, kedua kendaraan juga mengalami kerusakan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan, 2 orang yang berada di Porsche, yakni pengemudi Dany Leonardi (25) dan penumpang Hardy Arga C, telah ditetapkan sebagai tersangka atas 589 Narkoba jenis Happy Five yang ditemukan di dalam mobil mewah tersebut, Keduanya telah digelandang ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

"Ya kedua penumpang porsche telah kami tetapkan sebagai tersangka dan sedang kami proses," kata Rikwanto melalui pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Minggu (24/3/2013).

Menurut Rikwanto, kecelakaan terjadi pada saat kendaraan Daihatsu Sirion yang dikemudikan Isduar Ababil Myron Srimat melaju dari arah Jenderal Sudirman menuju kawasan SCBD wilayah Jakarta Selatan.

"Sesampainya di pertigaan Pacific Place, datang dari arah selatan kendaran Porsche yang dikemudikan Dany Leonardi, yang hendak berbelok ke kanan. Karena jarak terlalu dekat, sehingga tertabrak dengan kendaraan Daihatsu Serion," ujar Rikwanto.

Saat ini, kedua mobil mobil nahas tersebut terparkir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kondisi Sirion berwarna ungu itu terlihat ringsek di bagian depan. Bumper depan mobil terlihat lepas, sedangkan shock breaker bagian depan sebelah kanan mobil terlihat patah. Kedua ban depan juga pecah. Serta bagian belakang mobil sebelah kanan yang ringsek cukup parah.

Sementara itu, kondisi Porsche terlihat mengalami ringsek pada bagian depan sebelah kiri. Juga lampu sebelah kiri yang tampak pecah. Selain itu, dashboard mobil pabrikan Jerman tersebut juga terlihat mengeluarkan Airbag-nya. Pintu belakang sebelah kiri juga mengalami ringsek yang cukup parah.

Berikut foto-foto Porsche dan Sirion yang 'bonyok' usai kecelakaan di SCBD.

1. Kaca Depan Porsche yang retak.

2. Mobil Porsche Tampak Depan.

3. Mobil Porsche Tampak Depan.

4. Mobil Porsche Tampak Depan.

5. Mobil Porsche Tampak Samping.

6. Mobil Porsche Tampak Samping

7. Mobil Porsche Tampak Belakang

8. Mobil Daihatsu Sirion Tampak Depan

9. Mobil Daihatsu Sirion Tampak Belakang 

10. Mobil Daihatsu Sirion Tampak Samping 

 

 (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini