Sukses

VIDEO: Karnaval SCTV 2013 Gelar Jalan Sehat

Acara jalan sehat dalam rangkaian Karnaval SCTV 2013 di Kota Lumpia, Semarang, Jawa Tengah diikuti ribuan warga.

Acara jalan sehat dalam rangkaian Karnaval SCTV 2013 di Kota Lumpia, Semarang, Jawa Tengah diikuti ribuan warga. Masyarakat tampak antusias memadati Lapangan Simpang Lima, Semarang.

Sejak Minggu (24/3/2013) pagi, masyarakat Kota Semarang telah memadati Lapangan Simpang Lima, seperti di kota-kota sebelumnya di Kota keempat digelarnya Karnaval SCTV 2013 ini diselenggarakan jalan sehat Tolak Angin.

Cuaca yang bersahabat membuat warga antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini. Para peserta jalan sehat juga dihibur dengan sejumlah atraksi seperti barongsai, sebelum menuju titik start.

Acara jalan sehat yang mengambil rute ruas Jalan Protokol Kota Semarang ini dilepas asisten Kota Semarang Isdiyanto yang didampingi Area Manager Sido Muncul Jawa Tengah Benny Subakti. Kegiatan tahunan ini diharapkan bisa merangsang masyarakat untuk tetap fokus dengan menjaga kesehatan.

Seperti di 4 kota sebelumnya, para peserta jalan sehat Tolak Angin dalam rangakian Karnaval SCTV 2013 ini juga berkesemaptan meraih beragam hadiah yang disediakan panitia. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini