Sukses

Antisipasi Penonton Membludak, Layar Raksasa Dipasang Depan GBK

2 layar besar dipasang di 2 titik lokasi di luar Stadion GBK agar suporter yang tidak kebagian tiket bisa ikut menonton pertandingan.

Besarnya antusias masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Qualifikasi Piala Asia Indonesia melawan Arab Saudi membuat tiket masuk Stadion Gelora Bung Karno untuk semua kategori festival hingga VVIP ludes terjual.

Suporter yang tidak kebagian tiket sempat kecewa tidak bisa menyaksikan secara langsung timnas kesayangan.
Kekecewaan para suporter terobati karena panitia penyelenggara sudah mengantisipasinya dengan memasang layar raksasa dilengkapi dengan proyektor in-fokus yang menayangkan pertandingan.

Pantauan Liputan6.com, di luar Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3/2013), 2 layar besar dipasang di 2 titik lokasi. Ratusan warga pun akhirnya nonton bareng di depan stadion. Suara sorak-sorai dukungan para suporter bagi timnas kesayangan sesekali membahana saat timnas sedang berlaga melawan Arab Saudi.

Ketua panitia penyelenggara Timmy Setiawan mengatakan layar besar sengaja dipasang untuk mengantisipasi penonton yang sewaktu-waktu bisa membludak memenuhi stadion dalam laga Qualifikasi Piala Asia.

"Ini jaga-jaga saja, supaya kita tidak lambat mengantisipasi membludaknya penonton. Biar tidak anarkis lagi," kata Timmy.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.