Sukses

Suporter di GBK Pakai Atribut 'Wow..PSSI Sudah Sembuh'

Karena itu juga Laskar Pasoepati, Solo sengaja hadir di Gelora Bung Karno untuk mendukung Timnas.

Bersatunya kembali organisasi sepakbola Indonesia menjadi satu, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia disambut baik oleh suporter fanatik Tim Nasional Garuda.

Dari pantuan Liputan6.com, terlihat seorang penonton di pintu merah stadion utama Gelora Bung Karno memakai atribut baju Timnas, dengan tambahan ikat kepala bertuliskan "PSSI Sembuh", juga  tulisan "Wow...PSSI Sudah Sembuh" dengan tinta berwarna merah di tangannya.

Hal senada juga dirasakan suporter dari Laskar Pasoepati, Solo yang sengaja hadir di Gelora Bung Karno untuk mendukung Timnas.

Arfan salah seorang anggota laskar Pasopati mengatakan bahwa kedatangan mereka adalah hadiah dan penghargaan kepada PSSI karena telah bersatu kembali.

"Semuanya harus bersatu membela Timnas dan PSSI. Jangan ada yang tercerai berai lagi. Semangat kami juga adalah sebagai dukungan moril kepada Timnas supaya main bagus nanti sore," ungkapnya, Sabtu (23/3/2013).

Para suporter mungkin belum mendengar kabar terbaru, beberapa jam menjelang duel melawan Arab Saudi, timnas Indonesia mendapat kabar buruk. Manajer Mesak Manibor memutuskan mundur dari jabatannya karena ketidakpastian posisinya.

"Siapa yang akan menemani timnas di bench nanti belum jelas. Karena manajemen belum memutuskan apapun. Saya tidak mau membuat polemik ini menjadi panjang," ujar Mesak dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (23/3). (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini