by Widji Ananta

Suporter: PSSI Bersatu, Makin Semangat Bela Timnas

106398
  • Peristiwa
  • 0
  • Sabtu, 23 Maret 2013 15:22
Sejak pukul 09.00 WIB,  suporter Timnas Indonesia makin memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk mendapatkan tiket pertandingan malam nanti. Salah satunya, Beno.

Dia rela jauh-jauh datang ke ibukota demi menyaksikan Timnas berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia, 2015. Melawan tim kuat, Arab Saudi.

Sejak Subuh ia sudah ada di Jakarta. "Saya sampai di Stasiun Senen pukul 05.00. Sampai di GBK jam 06.00. Langsung antre, dapat tiket. Rencana pulang besok siang jam 14.00. Nanti malam nginep di Masjid Albina, GBK," kata dia, Sabtu (23/3/2013)

Beno makin semangat menonton pertandingan Timnas. "Senang nonton Timnas karena sudah bersatu. Ada secercah harapan, tak seperti sebelumnya yang konflik terus."

Pantauan Liputan6, tiket yang dijual di Pintu Utara Gelora Bung Karno, sudah ludes. Sebab, di situ merupakan tempat penjualan tiket kategori yang paling murah, Rp 50 ribu.

Sebelumnya,  PSSI telah menyiapkan sekitar 75 ribu lebih tiket untuk pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015 antara Indonesia dan Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dari jumlah tiket yang dicetak itu, sebanyak 69 ribu di antaranya bakal dijual kepada masyarakat, sementara sisanya diperuntukkan undangan PSSI dan sponsor. Harga tiket terendah dijual dengan Rp 50 ribu. Sedangkan tiket termahal dijual Rp 1 juta untuk kelas VVIP.(Ein) (Ein)
Comments
Sign in to post a comment