Sukses

4 Tersangka Pembunuh Kopassus Tewas, Lapas Sleman Dijaga Ketat

Polda DIY menerjunkan 1 kompi pasukan untuk mengamankan Lapas Cebongan, Sleman, setelah terjadi penyerangan dini hari tadi.

Polda Daerah Istimewa Yogyakarta menerjunkan pasukan untuk mengamankan Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman,Yogyakarta, setelah terjadi penyerangan dini hari tadi.

"Sudah ada bantuan dari Polda DIY. Mereka mengirim 1 kompi," ujar Direktur Kamtib Ditjen Pemasyarakatan Wibowo Joko Harjono saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Sabtu (23/3/2013).

Menurut Joko, puluhan personel dari Polda DIY itu sudah berjaga-jaga di Lapas Cebongan. "Dari pagi tadi puluhan Polisi udah bantu jaga di Cebongan," ujarnya.

Joko menambahkan, pada pukul 10.45 WIB, kondisi di Lapas Sleman sudah berangsur-angsur kondusif. Namun, penjagaan dari kepolisian tetap diperketat. "Sekarang sudah aman, cuma jaga-jaga saja kok," tutur Joko.

Belasan orang bersenjata api menyerang Lapas Sleman dini hari tadi. Mereka menembak mati 4 tersangka kasus pembunuhan anggota Kopassus. Hingga saat ini, para penyerang itu belum diketahui identitasnya. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini