Sukses

Rumah Padat Penduduk di Jembatan Besi Terbakar

Rumah padat penduduk di Jembatan Besi Raya RW 07, Tambora, Jakarta Barat, terbakar.

Rumah padat penduduk di Jembatan Besi Raya RW 07, Tambora, Jakarta Barat, terbakar. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting dari salah satu rumah warga.

Api pertama kali terlihat sekitar pukul 03.00 WIB. Warga yang mengetahui peristiwa itu menghubungi dinas pemadam kebakaran setempat.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat mengerahkan 27 unit mobil pemadam kebarakaran untuk menjinakan api di rumah warga tersebut.

"Kami kerahkan 27 unit mobil pemadam kebakaran. Untuk jumlah rumah yang terbakar belum diketahui. Dugaan sementara berasal dari korsleting," kata Oni Jahroni, salah satu petugas Sudin Damkar Jakarta Barat saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (24/3/2013).

Menurut laporan terakhir, api sudah mulai padam. Petugas pemadam kebakaran Jakbar kini tengah melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. "Sudah padam. Sedang pendinginan," ucap Oni. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini