Sukses

Wiranto: Yusuf Supendi Satu Frekuensi, Langsung Nyambung

Bahkan, mantan Panglima ABRI itu menyebut Yusuf Supendi sudah satu frekuensi.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto meyakini keputusan Yusuf Supendi bergabung merupakan pilihan yang tepat sesuai hati nurani. Bahkan, mantan Panglima ABRI itu menyebut Yusuf Supendi sudah satu frekuensi.

"Bergabungnya Pak Yusuf sudah pada frekuensi yang sama. Ya jadi langsung nyambung. Saya kira kalau hati nurani tidak akan salah dan tidak akan sakit hati," kata Wiranto di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Wiranto mengakui Hanura sudah mengenal baik sosok Yusuf Supendi. Sosok pendiri Partai Keadilan (PK), cikal bakal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Pak Yusuf kami sudah kenal. Hubungan fisik tidak ketemu tetapi batin sudah," singkat dia.

Wiranto yakin bergabungnya Yusuf ke partai bernomor urut 10 itu dapat menguatkan visi yang telah diusung Hanura. Dengan harapan kehadiran Yusuf dapat memberikan manfaat bagi bangsa. "Mudah-mudahan kita satu keluarga mendapatkan petunjuk dan memberikan hasil bermanfaat kepada masyarakat," pungkas Wiranto.

Rencananya, Yusuf Supendi akan menjadi calon legislatif Hanura dari daerah pemilihan Bogor, Jawa Barat. Nama Yusuf mencuat setelah menggugat para petinggi PKS. Kasus itu sempat menjadi perhatian publik. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.