Sukses

Pembeli Tiket Indonesia Vs Arab Saudi Mulai Serbu GBK

Pendukung timnas yang sudah hadir di Stadion Gelora Bung Karno harus kembali pulang karena loket penjualan tiket belum dibuka.

Minimnya informasi tentang penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Arab Saudi membuat pendukung tim Merah Putih kecewa. Pendukung timnas yang sudah hadir di Stadion Gelora Bung Karno harus kembali pulang karena loket penjualan tiket belum dibuka.

Seorang calon penonton, Hassan, dengan 5 orang temannya mengatakan, informasi terakhir yang didapat jika penonton membludak, maka penjualan tiket akan dibuka hari ini, Jumat (22/3/2013).

"Ya kecewalah mas. Saya udah jauh-jauh dari Bintaro niat mau beli tiket, eh malah PSSI-nya tutup. Jadi sekarang pulang deh. Soalnya saya tahu dari teman-teman saya, penjualan tiket itu kalau banyak bisa dibuka hari ini," kata Hassan, kepada Liputan6.com, di Kantor PSSI, Gelora Bung Karno.

Pantauan Liputan6.com hingga hingga pukul 11.50, masih ada sekitar 100 orang yang menunggu tiket di depan kantor PSSI. Diantaranya banyak juga yang berasal dari luar kota seperti Cianjur, Malang dan Semarang.

Media Officer Tim Nasional, Azwan Karim mengatakan bahwa penjualan tiket hanya dilakukan di hari-H mulai pukul 09:00 WIB.

"Tiket hanya akan di jual pada hari H, Sabtu (23/3/2013). Barat GBK: Tiket Untuk VVIP, VIP, Kategori 1. Kawasan Al-Bina: Kategori 1, Kategori 2. Timur GBK: Kategori 1, Kategori 2, Kategori 3. Utara GBK: Kategori 3," ucapnya kepada wartawan.

Sebanyak 69.080 lembar tiket akan mulai dijual pada Sabtu besok mulai pukul 09.00. Untuk harga tiket, akan dijual mulai Rp 50 ribu. Dan harga termahal Rp 1 juta. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.