Sukses

Setneg Terbakar, Sudi Silalahi di Bandung

Saat kebakaran terjadi, Presiden SBY sedang memimpin rapat terbatas kabinet tentang pagu indikatif RAPBN 2014.

Kebakaran melanda Gedung Sekretariat Negara. Saat ini api yang melahap lantai 3 gedung yang berada di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sudah padam.

"Saat ini situasi di lokasi sudah terkendali, kebakaran sudah padam," kata Staf Khusus Kepresidenan Bidang Bantuan Sosial dan Bencana Alam, Andi Arief, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (21/3/2013).

Menurutnya, saat ini pihak pemadam kebakaran juga masih memastikan api benar-benar padam. "Kini tinggal memastikan sisa-sisa api padam total," jelasnya.

Andi menjelaskan, saat kebakaran terjadi, Presiden SBY sedang memimpin rapat terbatas kabinet tentang pagu indikatif RAPBN 2014. "Kebakaran terjadi saat di akhir rapat," jelasnya.

Sementara itu, lanjut dia, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi sedang tidak berada di tempat. "Pak Sudi sedang di Bandung," ujarnya.

Sementara itu, saat kebakaran, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Sekretaris Mensesneg Lambock, Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan jajarannya juga memantau langsung kebakaran.

"Terimakasih ke semua pihak yang telah bekerja keras memadamkan api," ujarnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini