Sukses

Adhie Massardi: Setneg Terbakar Untuk 'Amankan' Dokumen Century

Sekretaris Jenderal Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia, Adhie Massardi, menilai ada unsur kesengajaan dalam kebakaran gedung Sekretariat Negara.

Sekretaris Jenderal Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia, Adhie Massardi, menilai ada unsur kesengajaan dalam kebakaran gedung Sekretariat Negara. Terutama untuk memusnahkan dokumen penting.

"Ya, ini diduga sengaja menghilangkan dokumen penting. Terutama yang menyangkut masalah Century. Sebelum Boediono lengser dia ngamanin dokumen dulu," kata Adhie Massardi di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

Api melahap lantai 3 gedung Setneg. Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.20 WIB. Saat ini sudah 27 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Saat kebakaran terjadi, Presiden SBY baru saja usai memimpin rapat kabinet terbatas. Dalam rapat itu hadir Wakil Presiden Boediono, Menteri Koordinator Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, dan Ketua Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini