Sukses

Api Terus Berkobar, Atap Setneg Tinggal Rangka

Api yang terus berkobar membuat bagian atap gedung Setneg tinggal rangka.

Sebanyak 27 mobil pemadam kebakaran hingga sekitar pukul 18.00 WIB belum berhasil memadamkan api yang berkobar di atap gedung Sekretariat Negara, yang berada di dalam Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Api yang terus berkobar membuat bagian atap gedung Setneg tinggal rangka.

Pantauan Liputan6.com, bagian atap gedung kantor Kementerian pimpinan Sudi Silalahi itu sudah hangus terbakar hingga Kamis petang (21/3/2013). Kendati begitu, api masih terus berkobar dan belum dipadamkan total.

Saat ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, serta Sudi Silalahi. Presiden SBY masih terus memberikan pengarahan kepada tim pemadam kebakaran yang sudah tiba di lokasi kejadian.

Kendati begitu, titik-titik api yang terlihat besar sudah tidak lagi tampak. Hingga kini belum ada keterangan resmi penyebab terbakarnya gedung berlantai 3 itu. Presiden SBY langung keluar ruangan saat memimpin rapat terbatas. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.