Sukses

Ahok: Senanglah Zamannya Jokowi Semua Menteri Mendukung

Mengusung program ruang terbuka hijau (RTH), Gubernur DKI Jakarta Jokowi sekaligus Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampil kompak dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Mengusung program ruang terbuka hijau (RTH), Gubernur DKI Jakarta Jokowi sekaligus Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampil kompak dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Ahok pun mensyukuri banyaknya dukungan yang didapatkan dari beberapa kementerian pada program-program yang diusungnya bersama Jokowi.

"Tetapi kita senanglah pada zamannya Jokowi ini semua menteri mendukung. Semua ingin membantu, kita senanglah," kata Ahok dalam perjalanan menuju Balaikota, Jakara, Kamis (21/3/2013).

"Bersyukurlah," imbuhnya.

Zulkifli Hasan meminta Ahok sebagai perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengkaji lagi pembuatan 17 pulau buatan melalui reklamasi pantai untuk mengatasi pencemaran di Teluk Jakarta.

Menjawab permintaan Zulkifli, Ahok menyatakan, kalau pun reklamasi dilakukan, Pemprov DKI akan meminta para pengusaha untuk membuat dam (bendungan). Pengusaha yang membuat pulau, maka merekalah yang bertanggung jawab membuat dam. Bukan pemerintah.

"Jika pajaknya banyak yang tidak bayar, nombok kita. Mending kita yang kerjakan kan," pungkas Ahok. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini