by Hanz Jimenez Salim

Mobil Mewah di Garasi Rumah Rusli Zainal, Milik Siapa?

  • Peristiwa
  • 0
  • 20 Mar 2013 19:52
Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menggeledah rumah mewah tersangka kasus korupsi PON XVI Riau Rusli Zainal di Jalan Kembangan Utama Blok H7-1 RT 007 RW 09 Keluarahan Kembangan Utama, Jakarta Barat. Dalam rumah itu, terparkir sebuah mobil mewah berplat merah.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (20/3/2013), mobil sedan Toyota hitam berplat merah B 2056 SQ itu terparkir di samping rumah berlantai tiga tersebut. Entah milik siapa, tim penyidik KPK usai menggeledah rumah itu pun enggan menjelaskan perihal keberadaan mobil tersebut.

Pihak penjaga rumah juga enggan dimintai keterangan mengenai keberadaan mobil itu. Saat ini kondisi rumah yang telah digeledah tim penyidik KPK terlihat sepi, lampu rumah pun terlihat padam.

Tim penyidik Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menggeledah rumah kedua milik Gubernur Riau Rusli Zainal di Jakarta Barat.

Kendati para penyidik KPK membawa dua koper berwarna hitam dan abu-abu, namun mereka enggan membeberkan isi dari kedua itu. Salah satu anggota penyidik bahkan mengatakan, tim tidak menyita apapun dari dalam rumah mewah berlantai tiga yang didominasi batuan marmer itu. (Ali)
Comments
Sign in to post a comment