Sukses

Keluarga Pengusaha Bekasi Kenal Dengan D Sang Pembunuh

Kasus terbunuhnya seorang pengusaha komputer asal Bekasi yang jasadnya ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta, menemui titik terang.

Kasus terbunuhnya seorang pengusaha komputer asal Bekasi yang jasadnya ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta, menemui titik terang. Polisi berhasil membekuk D sang pelaku pembunuhan terhadap Imam Assyafii. Pihak keluarga pun mengaku mengenal sosok pembunuh yang merupakan rekan bisnis korban.

Meski belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan pelaku pembunuhan itu, adik Imam, Ahmad Dardiri (25) mengetahui perkembangan penyelidikan kasus ini.

"Kalau konfirmasi resmi dari kepolisian belum. Saya baru baca dari media saja," kata Ahmad kepada Liputan6.com di kediaman almarhum di Rawa Lumbu, Bekasi, Rabu (20/3/2013).

Tak disangka, Ahmad pun mengenal sosok pembunuh kakaknya. "Kalau pelakunya itu ya saya kenal. Tapi saya masih menunggu konfirmasi langsung dari polisi," tambahnya.

"Ya kenal. Sudah lebih dari 2 tahun. Kalau saya hanya sebatas kenal saja, tidak terlalu dalam," imbuhnya.

Jasad Imam ditemukan di tempat parkir Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta pada Senin malam, 18 Maret lalu. Jenazahnya pun segera dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi.

Usai diotopsi, pria asal Banyuwangi, Jawa Timur itu dikebumikan di TPU Pedurenan, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa sore, 19 Maret kemarin. Sementara di hari yang sama, sang pelaku pembunuhan itu juga berhasil dibekuk polisi di Kuningan, Jawa Barat.(Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini