Sukses

FOTO: Mahdiana, Istri Kedua Irjen Djoko Susilo Saat Diperiksa KPK

Mahdiana tampak menggunakan kerudung cokelat memasuki gedung KPK.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa istri kedua Irjen Pol Djoko Susilo, Mahdiana. Mahdiana sudah dicekal sebagai saksi kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan tersangka suaminya yang juga mantan Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri itu.

Pantauan Liputan6.com, Mahdiana tiba di gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013) dengan berbusana coklat-krem. Wanita yang dinikahi sang Jenderal pada 27 Mei 2001 itu tidak memberikan komentar sedikitpun.

Mahdiana tampak menggunakan kerudung cokelat memasuki gedung KPK. Wanita yang memiliki bisnis salon kecantikan yang disita KPK itu juga enggan berkomentar soal kasus yang membelit sang suami.

KPK sudah menyita akta nikah Irjen Pol Djoko Susilo dengan Mahdiana di di Kantor Urusan Agama, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Akad nikah sang jenderal dengan Mahdiana berlangsung pada 27 Mei 2001 dengan nomor akte nikah 818/129/V/2001 Senin tanggal 14 Mei 2001.

Surat pengajuan nikah, kata Suprapto dikirim dari kelurahan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat. Berikut foto-foto Mahdiana:

1. Di lobi KPK

2. Siapa menjalani pemeriksaan

3. Memakai kerudung dan busana cokelat-cokelat

4. Tidak ada satupun pertanyaan yang dijawab

5. Mahdiana memiliki salon kecantikan di kawasan Jakarta Selatan

6. Mahdiana dinikahi Jenderal Bintang Dua itu pada Mei 2001


(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini