Sukses

Satuan Narkoba Polres Jakbar Tangkap Polisi di Kampung Ambon

Anggota polisi itu kini masih diperiksa untuk mengetahui apakah terlibat peredaran narkoba di Kampung Ambon atau tidak.

Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang anggota polisi saat menggerebek Kampung Ambon pada Sabtu pekan lalu. Polisi itu kini masih diperiksa untuk mengetahui apakah terlibat peredaran narkoba di daerah itu atau tidak.

"Ada oknum polisi yang diamankan kemarin. Saat kami tanya, dia beralasan ke sana (kampung Ambon) ingin mengambil motor yang dipinjam temannya," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Gembong Yudha di Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Menurut Gembong, polisi itu merupakan anggota Polres Jakarta Pusat. Sehingga, Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat langsung menyerahkan polisi yang ditangkap itu ke Polres Jakarta Pusat.

"Untuk pembuktiannya, kami telah limpahkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Pusat karena anggota tersebut merupakan oknum polisi dari Jakarta Pusat," tutur Gembong.

Pada Sabtu 16 Maret, Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menggerebek Kampung Ambon. Polisi meringkus sekitar 70 orang yang kedapatan tengah berpesta sabu-sabu saat penggerebekan itu.

Selain meringkus 70 orang, polisi juga menyita barang bukti berupa 100 gram narkoba jenis sabu-sabu dan puluhan sepeda motor. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.