Sukses

Pembunuh Pengusaha Bekasi Ditangkap Saat Pulangkan Istri Hamil

Kepala Desa Sumbakeling Habib Soleh mengatakan D pulang kampung untuk mengantarkan Sri yang akan melahirkan.

Polda Metro Jaya bersama Polres Kuningan Jawa Barat terus memeriksa D yang diduga pembunuh pengusaha Bekasi Imam Assyafii. Jasad Imam yang ditemukan di kawasan parkir Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Tersangka D ditangkap di rumah mertuanya di Desa Sumbakeling Kecamatan Pancalang, Kuningan, Jawa Barat, Selasa (19/3/2013) malam.

Kepala Desa Sumbakeling Habib Soleh mengatakan D pulang kampung untuk mengantar Sri yang akan melahirkan. Namun, terkait penangkapan terhadap suami Sri itu, pihaknya tidak mengetahui penyebab pasti permasalahannya.

"Suami Sri memang ditangkap polisi (Selasa) tadi malam. Tapi kami tidak tidak tahu alasan penangkapannya," ujar Habib.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas penangkapan itu. Setelah penggeeledahan, pintu rumah keluarga Sri tertutup. Sedangkan, D dibawa petugas ke Mapolres Kuningan dan dipindahkan ke Polda Metro Jaya untuk penyelidikan lanjut.

Diketahui, korban Imam ditemukan tewas petugas keamanan bandara yang tengah berpatroli Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kondisi tubuhnya terikat di bagian kaki dan tangan di dalam mobil Grand Vitara bernomor polisi B 531 EV.

Berdasarkan rekaman CCTV, mobil tersebut masuk ke parkiran terminal 1C pada Sabtu (16/3/2013) siang sekitar pukul 14.30 WIB. Polisi menduga Imam sudah tewas saat mobil tersebut masuk ke lokasi parkir itu. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini