Keluarga Pengusaha Bekasi Minta Pelaku Tak Dihukum Berat

  • Peristiwa
  • 0
  • 20 Mar 2013 02:01
Pelaku pembunuhan terhadap Imam Asyafii, pengusaha komputer asal Bekasi berhasil ditangkap polisi. Pihak keluarga pun punya harapan khusus untuk pelaku.

Adik Imam, Ahmad Dardiri (25) mengatakan, pada dasarnya keluarga sudah mengikhlaskan kematian Imam. Pihak keluarga sudah bersyukur Imam ditemukan, meski sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Intinya kami keluarga sudah mengikhlaskan. Kami juga tak akan meminta pelaku dihukum seberat-beratnya atau sebagainya. Biarkan saja proses hukum berjalan," katanya di kediaman Imam, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/3/2013).

Ahmad juga meminta pelaku bersikap kooperatif selama dalam proses pemeriksaan. Sehingga kasus ini dapat tuntas. "Kami minta pelaku bersikap kooperatif. Agar semua tuntas," tandasnya.

Pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sudah ditangkap polisi malam tadi di daerah Kuningan, Jawa Barat. Saat ini, pria berinisial D itu menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Imam Asyafii ditemukan tewas di mobil miliknya di Parkir Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (19/3/2013). Imam ditemukan di kurai belakang mobilnya dalam kondisi tangan dan kaki terikat. Selain itu, seluruh bagian wajah ditutup lakban.

Jenazah Imam kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi. Jenazah kemudian dibaw ke rumah duka di Jalan Lumbu Utara IID, Bojong Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Usai disolatkan di masjid Attaqwa yang tak jauh dari rumahnya, jasad Imam dikebumikan di TPU Pedurenan, Bekasi. (Ary)

(Ary )

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler