Sukses

Pembunuh Pengusaha Bekasi Dibekuk di Kuningan

Pria yang diduga membunuh Imam Assafii ditangkap di Kuningan, Jawa Barat. Pria itu saat ini tengah diinterogasi.

Polisi menangkap seorang pria yang diduga terlibat dalam pembunuhan pengusaha komputer asal Bekasi Imam Assyafii. Jasad Imam ditemukan di kawasan parkir Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, jelang dini hari tadi.

"Sudah ditangkap tadi sore di Kuningan Jawa Barat," kata Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya AKBP Helmi Santika saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya, kini polisi tengah memeriksa pria itu. "Sekarang masih kami interogasi," ungkap Helmi.

Imam ditemukan tewas oleh petugas keamanan bandara yang tengah berpatroli kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kondisi tubuhnya terikat di bagian kaki dan tangan di dalam mobil Grand Vitara bernomor polisi B 531 EV.

Berdasarkan rekaman CCTV, mobil tersebut masuk ke parkiran terminal 1C pada Sabtu siang sekitar pukul 14.30 WIB. Polisi menduga Imam sudah tewas saat mobil tersebut masuk ke lokasi parkir itu. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.