Sukses

Polisi: Terduga Pembunuh Pengusaha Bekasi Berinisial D

Titik terang kasus pembunuhan pengusaha komputer Imam Assyafii mulai terlihat. Polisi menduga Imam dihabisi rekan bisnisnya berinisial D.

Titik terang kasus pembunuhan pengusaha komputer Imam Assyafii mulai terlihat. Polisi menduga Imam dihabisi rekan bisnisnya.

Polda menyebut orang berinisial D sebagai pelaku melakukan penculikan dan pembunuhan Imam.

"Kami sudah bertanya kepada keluarga siapa terakhir yang bersama korban, sudah didapati dan sedang dilacak. Kita sedang memburu segera ditangkap yang berinisial D," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/3/2013).

Korban diduga sudah menjadi mayat saat mobil masuk parkiran Bandara. Rikwanto mengatakan, hasil rekaman CCTV menunjukkan Suzuki Grand Vitara hitam bernomor polisi B 531 EV milik korban masuk ke parkiran Bandara pada Sabtu (16/3/2013) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Mengenai sidik jari masih menunggu hasil identifikasi. Penyebab kematian juga belum pastikan, menunggu hasil otopsi RSUD Tangerang," kata Rikwanto.

Imam dilaporkan hilang pada Sabtu (16/3/2013) siang. Pria asal Banyuwangi itu diduga diculik lalu dibunuh. Jenazahnya kemudian ditemukan di area parkir Terminal 1-C pada Senin (18/3/2013) malam. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini