Sukses

Saan Mustopa Belum Bentuk Tim Sukses Calon Ketum Demokrat

Saan juga sudah berkomunikasi dengan beberapa pengurus partai tingkat kabupaten kota (DPD) dan kecamatan (DPC).

Wakil Sekjen Partai Demokrat Saan Mustopa sudah menyatakan siap maju meramaikan calon ketua umum Partai Demokrat. Saan juga sudah berkomunikasi dengan beberapa pengurus partai tingkat kabupaten kota (DPD) dan kecamatan (DPC).

"Kalau komunikasi, kita jalan terus. Kita komunikasi bukan dalam rangka meminta dukungan, tetapi menjaga silaturahmi," kata Saan ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Menurut Saan, silaturahmi ke DPD dan DPC itu bukan untuk mencari atau meminta dukungan. Silaturahmi itu justru untuk meminta saran dan pendapat untuk memberi masukan jelang Kongres Luar Biasa yang akan digelar akhir bulan ini.

Kendati begitu, tidak menutup kemungkinan silaturahmi ke pengurus daerah itu 'membuahkan hasil'. "Kan kalau komunikasinya bagus, silaturahminya bagus setelah komunikasi dan silaturahmi mereka memberikan dukungan. Itu kan dampak dari silaturahmi saja," kata pria yang juga Sekretaris Fraksi Demokrat di DPR ini.

Meski sudah menyatakan siap maju mencalonkan ketua umum Demokrat, Saan belum membentuk tim sukses untuk pemenangan dirinya. "Kami belum bentuk Tim Sukses. Ini kesadaran individu saja untuk mendukung," kata dia lagi. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.