Sukses

VIDEO: Bawa Mobil Ngebut, Remaja Tabrak 3 Pejalan Kaki

Seorang remaja yang mengendarai mobil sedan menabrak 3 pejalan kaki, kios parfum, warnet dan sejumlah sepeda motor di Cianjur.

Seorang remaja yang mengendarai mobil sedan menabrak 3 pejalan kaki, kios parfum, warnet dan sejumlah sepeda motor di Cianjur, Jawa Barat. Akibatnya 1 orang tewas dan 2 luka berat.

Kios parfum dan kios internet, di Jalan Siliwangi Cianjur itu pun hancur setelah ditabrak mobil sedan remaja tersebut. Tidak hanya itu, 4 sepeda motor terparkir di sekitar lokasi pun rusak terkena hantaman mobil sedan.

Warga sekitar menyebutkan, insiden bermula saat mobil sedan berwarna putih, disopiri perempuan bernama Mulia, yang masih 15 tahun dalam kecepatan tinggi dan Mulia tidak mampu mengendalikan mobilnya. Atas kejadian tersebut, 3 pejalan kaki menjadi korban, 1 orang meninggal dunia dan 2 luka parah.

Sementara itu, Kalantas Polres Cianjur Iptu Yayan menyatakan, pihaknya masih memeriksa Mulia yang diduga anak pengusaha setempat dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). (Han/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini