Sukses

3 Jenazah Terduga Teroris Masih Diidentifikasi

Pihak kepolisian masih melakukan proses identifikasi terhadap tiga jenazah terduga teroris dan masih menunggu proses selanjutnya

Tiga Jenazah teroris yang dibekuk Resmob Polda Metro Jaya di 2 lokasi berbeda, yakni Teluk Gong, Jakarta Utara dan Kampung Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat pada hari Jumat 15 Maret 2013 hingga kini masih disimpan di ruang jenazah Rumah Sakit Polri Sukanto, Keramat Jati, Jakarta Timur.

Humas RS Polri Kompol Sarwoto mengatakan, jenazah teroris masih menjalani proses identifikasi oleh pihak berwajib dan masih menunggu proses selanjutnya.

"Ketiga jenazah sengaja masih disimpan disini guna melanjutkan proses identifikasi dari mabes Polri. Setelah proses identifikasi lebih lanjut, setelah itu mungkin kita akan mengabarkan pihak keluarga," kata Sarwoto di Jakarta, Senin (18/3/2013).

Kompol Sarwoto menambahkan, hingga saat ini, Satuan Aparat Gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya masih terus mendalami tempat-tempat lain serta kemungkinan adanya tersangka lain.

"Proses penyidikan masih berjalan dan kita menunggu laporan dari gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya," tambahnya.

Seperti diketahui, dari 7 kawanan teroris yang dibekuk, 3 di antaranya tersebut ditembak mati oleh Resmob Polda. Ketiga jenazah tersebut bernama Kodrat Abu Amar, Makmur alias Bram dan Arman Maulana. (Han/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini