Sukses

Rumah Mewah dan Tanah Djoko Susilo di Bali Disita KPK

Aset Djoko Susilo di Bali ada di 2 tempat, yakni rumah mewah di Residance Harvestland, Kuta dan Tanah seluas 7000 meter di Desa Sudimara, Tabanan.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita aset yang ditengarai milik tersangka kasus dugaan korupsi simulator SIM, Irjen Pol Djoko Susilo. Kali ini, aset yang disita itu ada di Pulau Bali.

Aset Djoko di Bali itu ada di 2 tempat, yakni rumah mewah di Residance Harvestland, Kuta, Badung, Bali dan sebidang tanah di Desa Sudimara, Tabanan seluas sekitar 7.000 meter.

Pantauan tim Liputan6 SCTV, Senin (18/3/2013), rumah mewah yang diduga milik Djoko itu berada di Blok A, Nomor A-17 yang merupakan rumah paling pojok di blok itu. Rumah itu terlihat sepi dan lama tidak dihuni.

Kawasan perumahan ini tergolong elit dan jauh dari keramaian. Hanya orang berkantong tebal yang bisa membeli rumah di kawasan ini karena harganya miliaran rupiah.

Nama pemilik rumah ini juga sudah diganti, dan diduga kuat sebagai upaya pencucian uang milik Djoko Susilo. Petugas KPK telah menyegel rumah itu pada Jumat (15/3). (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini