Sukses

Jokowi Undang Menpora dan PSSI Makan Malam Pasca KLB

Pertemuan Jokowi, Menpora dan Pengurus PSSI hanya sekedar silaturahim.

Tuntasnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur Jakarta, mendapat sambutan positif dari sejumlah pihak. Indonesia pun terhindar dari sanksi Organisasi Sepakbola Dunia FIFA.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga menyambut positif suksesnya penyelenggaraan KLB PSSI. Orang Nomor 1 Jakarta itu pun mengundang Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo dan pengurus PSSI untuk makan malam di Gedung Balaikota, Jakarta.

"Ini acara jamuan makan malam Gubernur DKI, Menpora dan juga pengurus PSSI setelah Kongres Luar Biasa (KLB) tadi," ujar Humas Kemenpora Agus Lesmana di Gedung Balaikota, Jakarta, Minggu, (17/3/2013).

Agus mengatakan, acara jamuan makan yang diselenggarakan atas undangan Jokowi ini hanya silaturahim. "Ngobrol- ngobrol saja setelah acara KLB. Karena beliau yang punya wilayah," imbuh Agus.

Pantauan Liputan6.com, Ketua PSSI Djohar Arifin dan Ketua KOI Rita Subowo telah hadir sejak pukul 19.20 WIB. Selain itu, mantan Ketua PSSI Agum Gumelar juga hadir. Namun, Jokowi dan Roy Suryo belum terlihat.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.