Sukses

VIDEO: Karnaval SCTV Gebrak Kota Gudeg

Acara yang digelar setiap tahun ini dalam rangka makin mendekatkan SCTV dengan pemirsanya.

Karnaval tolak angin SCTV selama dua hari, akan menggebrak Kota Gudeg Yogyakarta. Acara yang digelar setiap tahun ini dalam rangka makin mendekatkan SCTV dengan pemirsanya.

Alun-alun Utara Kota Yogyakarta, Sabtu (16/3/2013), nampak berbeda. Bukan keramain biasa, kali ini keramaian yang benar-benar mengudang setiap orang untuk hadir.

Ada panggung hiburan dan ada banyak macam permainan yang terjangkau harganya. Dan yang paling ditunggu, hadirnya sejumlah artis ibukota.

Acara yang dikemas dalam tajuk Tolak Angin Karnaval SCTV ini merupakan rangkain dari acara karnaval di SCTV yang sebelumnya di gelar di beberapa kota besar lain, seperti Bandung dan Karawang. Tolak Angin SCTV digelar setiap tahun dalam rangka untuk makin mendekatkan SCTV pada pemirsanya.

Sebelum menggebrak Yogyakarta, artis ibukota yang sudah hadir diarak keliling menikmati kota gudeg. Tentu hal itu menjadi hiburan tersendiri bagi warga Yogyakarta yang kental dengan budaya Jawanya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini