Sukses

Gerindra: Pertemuan SBY-Prabowo Tak Bahas Koalisi

Menurut Fadli Zon, dalam pertemuan itu SBY menjelaskan pencapaian pemerintah. Tapi juga dipaparkan masih banyak target pemerintah yang belum dicapai.

Spekulasi politik bermunculan saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjamu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Istana pada Senin (11/3) lalu. Bagi Gerindra, pertemuan itu bukan membahas koalisi.

"Pertemuan itu adalah pertemuan yang sifatnya substansial dan substantif," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, usai diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2013).

Saat pertemuan di Istana itu, Fadli turut mendampingi Prabowo menemui Presiden SBY. Menurut Fadli, dalam pertemuan itu SBY menjelaskan pencapaian pemerintah. Tapi juga dipaparkan masih banyak target pemerintah yang belum dicapai.

"Saya kira hanya sebatas itu tetapi tidak ada pembahasan yang lebih lanjut, yang artinya spekulasi soal koalisi tadi. Koalisi apa wong sudah mau berakhir kok," ujar Fadli yang disebut-sebut akan menjadi Menteri Pertanian ini.

Seperti diketahui, dua hari setelah bertemu Prabowo, Presiden SBY menerima 7 purnawirawan Jenderal di kantornya. Ketujuh mantan Jendral tersebut antara lain, Jendral (Purn) Luhut Panjaitan, mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Subagyo HS, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozi, Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo, Letjen TNI (purn) Johny Josephus, Letjen TNI (Purn) Sumardi, dan Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.