Sukses

VIDEO: Berburu Kuliner Malam nan Nikmat di Mangga Besar Yuk!

Kios-kios makanan di kawasan tersebut memang dikenal memiiki cita rasa yang enak, dan buka hingga menjelang subuh atau sekitar pukul 04.00 WIB.

Jika Anda sedang kelaparan pada malam hari, tak ada salahnya untuk menengok makanan-makanan di kawasan Mangga Besar Raya. Kios-kios makanan di kawasan tersebut memang dikenal memiiki cita rasa yang enak, dan buka hingga menjelang subuh atau sekitar pukul 04.00 WIB.

Dengan harga Rp 22 ribu per porsi, Anda sudah bisa menikmati lezatnya si hangat bakso rusuk khas Solo. Semangkuk bakso yang dicampur dengan rusuk dan iga sapi pasti cukup mengganjal rasa lapar Anda di malam hari.

Masih lapar? Ada lontong medan pasar Rame yang bisa Anda cicipi tak jauh dari tempat bakso rusuk tadi. Makanan sejenis lontong sayur ini bisa dinikmati dengan minuman liang teh nan segar. Seporsi lontong medan itu dibenderol dengan harga Rp 20 ribu.

Jika masih ingin ngemil atau untuk oleh-oleh nonton bola, mampirlah di toko kue Medan Tip Rop. berbagai cemilan khas Medan disediakan di tempat itu.

Mulai dari ketan nangka, talam ebi, dan berbagai kue-kue basah lainnya tersedia. Bahkan selai srikaya rumahan pun ada di toko itu. Hmm, lezatnya.. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini