Sukses

Kantor Tempo Diserang Belum Terindikasi Dilakukan Ormas

Penyerangan di Kantor Koran Tempo di kawasan Verbak, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum memastikan adanya indikasi dilakukan kelompok-kelompok tertentu.

Penyerangan di Kantor Koran Tempo di kawasan Verbak, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum memastikan adanya indikasi dilakukan kelompok-kelompok tertentu. Kejadian ini masih diselidiki.

"Belum ada indikasi dilakukan oleh ormas," ujar Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Yossie Prihambodo depan Kantor Koran Tempo, Sabtu (16/3/2013) dini hari.

Menurut Yossie, sampai saat ini, polisi sedang mengejar para pelaku penyerangan. Polisi mengerahkan anggotanya dalam jumlah yang mencukupi untuk menuntaskan masalah ini. "Kalau pelakunya sudah tertangkap, baru kita interograsi dari mana mereka itu sebenarnya" imbuh Yossie.

Berdasarkan pantauan langsung di lokasi kejadian, pada pukul 02.00 WIB pagi, pecahan-pecahan kaca akibat diserang kelompok tak dikenal, sudah dibersihkan.

Sementara sejumlah personel polisi berjaga-jaga di sekitar kawasan perkantoran. Keadaan pun sudah tenang.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini