Sukses

Rustriningsih Sulit Ditemui, Ganjar: Beliau Masih Menata Hati

Calon bakal Gubernur Jawa Tengah mengaku belum dapat menemui Rsutriningsih untuk menjadi juru kampanyenya.

Bakal calon gubernur Jawa Tengah yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengaku hingga kini belum dapat bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Wakil Gubernur Rustriningih yang gagal mencalonkan diri dalam Pilkada Jateng 2013. Menurut Ganjar, Rustri kini tengah menata hatinya.

"Saya sudah kirim SMS, tetapi sampai sekarang belum dibalas," kata Ganjar di Semarang, Jumat (15/3/2013).

Bahkan, Ganjar meminta tolong kepada salah seorang teman yang juga Kepala Daerah di Jawa Tengah. Namun hasilnya nihil. Termasuk melalui salah satu orang dekat Rustri.

"Katanya diminta menunggu, karena beliau masih menata hati," ungkap Ganjar.

Ia mengaku, salah satu upaya untuk dapat bertemu Rustri yakni melalui media massa. Kendati demikian, dia menegaskan tak akan memaksakan diri bertemu Rustri sebelum yang bersangkutan bersedia.

"Saya masih berharap Mbak Rustri membuka diri," harapnya.

Ganjar sebelumnya menyatakan akan menemui Rustri untuk menjadi juru kampanye. Karena ini demi kepentingan partai dan personal. Dia menyatakan, semua kandidat calon gubernur dan wakil gubernur yang gagal mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP akan ditemui dan diminta bersedia membantu memenangkan dirinya. (Ant/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.