Sukses

Pendiri PKS Yusuf Supendi Jadi Caleg Hanura Dapil Bogor

Pendiri Partai Keadilan --kini PKS-- Yusuf Supendi akan mendapat tempat khusus setelah bergabung dengan Partai Hanura. Yusuf akan menjadi Caleg di Dapil Bogor

Bergabungnya pendiri Partai Keadilan (PK), kini PKS, Yusuf Supendi ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) diharap bisa meningkatkan elektabilitas partai tersebut pada Pemilu 2014. Partai pimpinan Wiranto ini pun memberi tempat khusus untuk Yusuf Supendi.

"Untuk tokoh sekelas Pak Yusuf, jelas kita beri tempat spesial ya. Salah satunya dalam menjadi caleg. Beliau kan akan memperkuat Hanura," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Yuddy Chrisnand saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Proses masuknya Yusuf Supendi ke Hanura, ujar Yuddy,  melalui tahapan-tahapan yang memakan waktu berbulan-bulan. "Komunikasi saya dan teman-teman Hanura bersama Pak Yusuf sudah berbulan-bulan. Kami dialog, bertemu, silaturahmi beberapa kali," ucapnya.

Melalui komunikasi dan pendekatan intensif itu, akhirnya Yusuf Supendi tergerak hatinya untuk bergabung dan berjuang bersama Hanura. "Beliau saya ajak ke DPP Hanura, saya beri formulir untuk jadi caleg Hanura," terang Yuddi.

Yusuf Supendi akan maju menjadi Caleg Hanura di Dapil Jabar V yang meliputi Kabupaten Bogor. "Dapil Bogor. Beliau kan kuat di sana," pungkas Yuddy yang berada di Cirebon saat dihubungi. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini