Sukses

VIDEO: Gasak Toko Emas, Perampok Dapat Perak

Pemilik toko menyimpan emas ke dalam brankas beberapa saat sebelum kejadian karena toko akan ditutup.

Sebuah toko perhiasan emas di Desa Jatimulyo, Jember, Jawa Timur, disatroni perampok. Sebelum membawa kabur sejumlah perhiasan, perampok sempat mengancam pekerja toko dengan senjata tajam.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (15/3/2013), sejumlah kerusakan masih terlihat di toko perhiasan emas Mulya, di Pasar Desa Jatimulyo. Kawanan perampok bersenjata celurit yang diperkirakan berjumlah 6 orang memecahkan kaca etalase sebelum membawa kabur sejumlah perhiasan.

Kendati menggasak sejumlah perhiasan senilai Rp 10 juta, perampok hanya mendapatkan perhiasan perak bukan emas. Pemilik toko menyimpan emas ke dalam brankas beberapa saat sebelum kejadian karena toko akan tutup.

Tak ada korban luka, namun kejadian tersebut membuat sejumlah pengunjung dan pekerja trauma karena pelaku mengancam tak segean membunuh bila ada yang melawan.(Dji/Adi).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini