Sukses

Pelaku Mutilasi Ancol Ditangkap di Surabaya

Ya, pelakunya ditangkap dan masih di Surabaya dan akan diterbangkan ke Jakarta besok pagi," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M. Iqbal.

Kasus korban mutilasi Tonny Arifin Djomin (45) yang terjadi di Ruko Mediterania Residence Nomor 26/D Apartement Aston, Ancol, Jakarta Utara, mulai terungkap. Seorang diduga pelaku pembunuhan dan mutilasi ditangkap di Surabaya, Jawa Timur.

"Ya pelakunya sudah ditangkap dan masih di Surabaya dan akan diterbangkan ke Jakarta besok pagi," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M. Iqbal di Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Iqbal menambahkan pihaknya akan menggelar jumpa pers di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (15/3/2013) besok pagi untuk menjelaskan kasus mutilasi tersebut. Saat ini sejumlah barang bukti dari mobil korban Mercedes Benz sudah diamankan dan diperiksa petugas.

Kasus mutilasi ini mulai terungkap seiring laporan seorang wanita ke Polres Jakarta Utara yang mengaku kehilangan suami sejak Senin, 11 Maret lalu. Polisi langsung menuju sebuah Ruko di Apartemen Aston, karena pelapor yang juga istri korban Mwrlina menyampaikan suaminya akan bertemu seseorang di tempat tersebut. Di lokasi kejadian, ditemukan potongan tubuh korban yang dimasukkan dalam 4 kardus besar.

Merlina mengatakan korban sempat meminta izin kepada dirinya untuk menagih utang sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah beberapa hari tidak kembali, warga Komplek DHI Blok UU/51 RT08/02 Kapuk Muara tersebut ini lantas melapor ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini