Sukses

Dokter Belum Pastikan Korban Mutilasi Ancol Sudah Tewas 2 Hari

Potongan tubuh korban mutilasi yang ditemukan di Ruko Ancol, Rabu 13 Maret, diduga sudah tewas sejak 2 hari sebelum ditemukan.

Potongan tubuh korban mutilasi yang ditemukan di Ruko Mediterania Residence Nomor 26/D Apartement Aston, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu 13 Maret, diduga sudah tewas sejak 2 hari sebelum ditemukan. Namun, tim dokter forensik belum bisa menyimpulkan hal itu.

"Kalau itu belum tahu, masih dalam proses identifikasi," kata Dokter Ahli Forensik RS Polri Arif Wahyono, di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/3/2013).

Guna mengetahui secara rinci terkait waktu kematian, Arif menyarankan untuk bertanya langsung kepada penyidik. "Langsung ke penyidik saja," singkatnya.

Sebelumnya, Kapolrestro Jakarta Utara Kombes Pol Muhammad Iqbal menduga, korban telah dibunuh 2 malam sebelum ditemukan. Kecurigaan ini diperkuat dengan laporan yang dibuat istri korban.

Korban Tonny Arifin Djomin (45) sempat meminta izin kepada istrinya untuk menagih utang pada Senin 11 Maret 2013. Setelah beberapa hari tak pulang, sang istri melapor ke Polsek Penjaringan untuk membantu mencari suaminya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini