Sukses

Usut Mutilasi di Ancol, Polisi Garisi Mobil Mercy di TKP

Tampak sebuah Mobil Mercy diberi police line dan diparkir di area dekat lokasi kejadian.

Polsek Pademangan, Jakarta Utara, masih berupaya mengusut kasus mutilasi yang terjadi di Ruko Mediterania Residence Nomor 26/D Apartement Aston, Ancol, Jakarta Utara. Dalam pantauan Liputan6.com, tampak sebuah mobil Mercy dengan nomor Polisi B 8296 BS diberi police line atau garis polisi.

Dalam mobil keluaran tahun 2003 itu terdapat buku, topi hitam, dan kaos. Pihak keamanan yang ada di sekitar lokasi mengaku tidak tahu siapa pemilik mobil yang diparkir di area Marina Residence tersebut. Sedangkan pihak kepolisian hingga kini belum memutuskan untuk membongkar mobil itu.

Korban mutilasi sendiri diketahui bernama Tonny Arifin Djomin (45). Dia diduga dibunuh saat menagih utang kepada seorang penyewa Ruko di Mediterania Residence Nomor 26/D Apartement Aston, Ancol, Jakarta Utara.

Penyewa ruko tersebut diketahui sebagai warga keturunan China bernama Alansia. Dia saat ini masih dalam pencarian polisi.

Sebelum kejadian, korban Tonny meminta izin menagih utang kepada istrinya pada Senin 11 Maret sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah beberapa hari tidak kembali ke rumah, warga Komplek DHI Blok UU/51 RT08/02 Kapuk Muara ini kemudian dilaporkan sang istri ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara untuk mencari Tonny. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.