VIDEO: Korban Mutilasi Ancol Berprofesi Sebagai Juru Tagih

  • Peristiwa
  • 0
  • 14 Mar 2013 13:20
Tim penyidik Polres Jakarta Utara telah mengidentifikasi korban mutilasi yang ditemukan di Ruko Mediterania Residence Nomor 26/D Apartement Aston, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki bernama Tonny Arifin Djomin (45) yang berprofesi sebagai juru taguh.

Identifikasi ini relatif cepat karena jasad mutilasi baru ditemukan pada Rabu (13/3/2013) malam. Penemuan ini seiring laporan seorang wanita ke Polres Jakarta Utara yang mengaku kehilangan suami sejak hari Senin, 11 Maret lalu.

Aparat Polisi kemudian langsung menuju sebuah Ruko di Apartemen Aston, karena pelapor menyampaikan suaminya akan bertemu seseorang di tempat tersebut. Di lokasi kejadian, ditemukan potongan tubuh korban yang dimasukkan dalam 4 kardus besar.

Tonny sendiri menghilang sejak Senin 11 Maret. Korban sebelumnya meminta izin kepada istrinya, Merlina untuk menagih utang sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah beberapa hari tidak kembali, warga Komplek DHI Blok UU/51 RT08/02 Kapuk Muara tersebut ini lantas melapor ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.
 
Kasus mutilasi ini tergolong marak karena pada Selasa, 5 Maret juga ditemukan potongan jasad korban mutilasi yang tercecer di jalan sekitar Gerbang Tol Jatiasih. Korban adalah Darna Sri Astuti yang dibunuh suaminya sendiri, Benget Situmorang. Pelaku mengaku tega menghabisi nyawa istrinya karena cemburu. Ironisnya, tindakan sadis ini dibantu sang pembantu yang justru diduga kuat sebagai selingkuhan Benget Situmorang. (Sah)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler