Sukses

Kantor Kebakaran, Karyawan Ditjen Pajak Jakarta Tak Bisa Kerja

Sejumlah karyawan Ditjen Pajak Wilayah Jakarta tidak bisa bekerja karena 4 lantai gedung itu terbakar.

Sejumlah karyawan Direktorat Pajak Wilayah Jakarta tidak bisa bekerja. Sebab, 4 lantai di kantor yang terletak di kawasan Gatot Subroto itu terbakar pagi tadi.

"Karyawan belum pada bisa ngapa-ngapain karena listriknya mati. Ini saja pakai genset," kata seorang petugas keamanan gedung M Chairir di Jakarta, Kamis (13/2/2013).

Menurut Charirir, 4 lantai yang terbakar adalah lantai 25, 26, 27, dan 28. Saat ini, belum ada aktivitas karyawan di lantai yang terbakar itu.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, para karyawan masih duduk-duduk di pelataran lobby lantai 1. Para karyawan itu masih menunggu pengumuman dari kantor mereka. "Belum ada pemberitahuan pulang, kami masih menunggu," tutur salah satu karyawan yang bernama Imam.

Kebakaran itu juga menyebabkan lift di gedung utama tidak berfungsi. Sementara, lift dari basement menuju lobby gedung masih berfungsi, namun lampu di dalamnya mati. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini