Sukses

Kecelakaan Transjakarta Vs Bikers di Permata Hijau, 1 Meninggal

Korban meninggal dunia akibat luka cukup parah yang dialaminya.

Satu dari 2 korban kecelakaan antara bus Transjakarta dengan sepeda motor tak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia akibat luka cukup parah yang dialaminya.

Korban bernama Venti Handayani tewas dengan luka parah di sekujur tubuhnya akibat terlindas bus. Isi perut venti sobek dan tubuhnya hancur. Sementara sang suami Haryatna hanya mengalami luka berat di sekujur tubuhnya.

"Istrinya meninggal, suaminya luka luka," kata salah seorang petugas jaga RS Medika Permata Hijau, Rabu (13/3/2013).

Pasangan suami istri ini terlibat kecelakaan di flyover Permata Hijau Jalan Tengku Nyak Arif, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013) sekitar pukul 19.15 WIB.

Menurut kesaksian warga, Aan, kejadian bermula saat sepeda motor Supra Fit hitam bernomor polisis B 6733 NCG yang ditunggangi korban masuk ke jalur bus Transjakarta. Di saat bersamaan, bus transjakarta bernomor polisi B 7045 IV melaju dari arah Kalideres menuju Lebak Bulus. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Satu korban yang mengendarai motor terseret sejauh 10 meter. Sementara korban lainnya terpental dan terlindas bus transjakarta. Evakuasi korban sempat terhambat lantaran posisi korban yang terjepit di ban bagian depan bus. Setelah menunggu beberapa saat, keduanya pun dievakuasi ke RS Medika Permata Hijau. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini