Sukses

FOTO: 7 Purnawirawan Jenderal Temui SBY

SBY menerima kedatangan mantan Komandan Jenderal Kopassus yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menerima mantan petinggi militer. Setelah Senin (11/3) lalu, SBY menerima kedatangan mantan Komandan Jenderal Kopassus yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Rabu petang ini (13/3/2013), Presiden SBY menerima 7 purnawirawan Jenderal di Kantor Presiden, Jakarta Pusat.

Mereka yang datang yakni mantan Komandan Pendidikan dan Latihan TNI AD Luhut B Panjaitan. Kemudian disusul, mantan Wakil Panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Rozi, mantan KSAD Jenderal (Purn) Subagyo HS, mantan Kepala Staf Teritorial TNI Letjen (Purn) Agus Widjojo, mantan Panglima Kostrad Letjen (Purn) Johny J Lumintang, Sumardi, dan mantan Komandan Pendidikan dan Latihan TNI AD Suadi Marasabessy.

"Kami menyampaikan pandangan kami dalam berbagai hal. Kami juga melihat yang dihasilkan dalam hal ekonomi dan politik," kata Luhut Panjaitan. "Kita juga harus mengakui masih ada yang belum tuntas. Namun itu adalah tugas lanjutan karena tak akan selesai dalam waktu singkat."  Berikut foto-foto 7 mantan jenderal temui SBY:

1. Bersama Luhut Panjaitan

2. 6 Jenderal lainnya menunggu sambutan

3. Berbincang di dalam ruang

4. Saat bertemu Prabowo, Senin kemarin


(Ism)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini