Sukses

Polisi Periksa 3 Saksi Ledakan di Depan Rumah Kapolda Kalteng

Polisi telah memeriksa 2 orang saksi terkait ledakan di Cipete, Jakarta Selatan. Seorang saksi lain bernama Subhan juga telah diperiksa.

Polisi telah memeriksa 2 orang saksi terkait ledakan di depan rumah Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Bachtiar Hasanuddin Tambunan di Cipete, Jakarta Selatan. Seorang saksi lain bernama Subhan juga telah diperiksa.

"Dua saksi baru yang kami periksa adalah korban ledakan," kata Kepala Satuan Reskrim Polrestro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Hermawan di Mapolrestro Jaksel, Rabu (13/3/2013).

Selain itu, ucap Hermawan, polisi masih meminta keterangan dari warga. Keterangan ini penting untuk memperjelas ciri-ciri pelaku.

Dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang ada di sekitar lokasi ledakan di Jalan Raya Abdul Majid RT 13/7, Cipete Utara, ciri-ciri pelaku yakni mengenakan baju biru, celana cokelat, mengenakan helm full face, dan mengendarai sepeda motor laki-laki.

"Keterangan warga sekitar diharapkan memperjelas ciri-ciri yang sudah kami temukan melalui CCTV," tandasnya.

Sebuah fakta baru telah ditemukan dalam kasus ini. Yaitu pelaku menaruh barang, bukan melempar. Menurut Hermawan, pelaku datang dari arah Jalan Antasari, kemudian memutar balik di pertigaan tak jauh dari lokasi.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini