Sukses

Diduga Diperkosa 13 Pria, RS Polri: Ada Luka di Kemaluan Korban

Siswi sebuah SMK pariwisata di Jakarta itu kini sedang menjalani perawatan intensif di RS Polri Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukamto, Kramatjati.

Seorang siswi SMK, N (15) diduga menjadi korban perkosaan 13 pria di Lapangan Turna, Cijantung, Jakarta Timur. Siswi sebuah SMK pariwisata di Jakarta itu kini sedang menjalani perawatan intensif di RS Polri Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukamto, Kramatjati.

N masuk ke RS Polri pada Selasa (12/3/2013) dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Dia langsung mendapat penanganan dari tim dokter yang terdiri dari dokter SPOG, dokter spesialis anak, dokter spesialis forensik, psikiater, dan psikolog.

Dokter Spesialis Forensik, Dr Arif Wahyono mengatakan ditemukan ada luka di bagian alat vital N. "Ditemukan luka kekerasan di bagian alat kelamin korban. Selebihnya masih dalam penyidikan," kata Arif di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (13/3/2013).

Arif menjelaskan, kondisi N sampai saat ini dalam keadaan baik secara fisik tanpa masalah. "Kesadaran bagus, tensi darah juga bagus," kata Arif.

Meski ditemukan luka di alat kelamin NI, namun Arif memastikan tidak terjadi pendarahan. Satu-satunya pendarahan adalah N sedang datang bulan. "Pendarahan terakhir itu karena korban lagi haid," ujarnya.

Adapun, RS Polri saat ini sedang melakukan visum terhadap korban. Selebihnya tim dokter tidak bisa menjelaskan lebih rinci kasus dugaan perkosan ini. "Visum sedang dilakukan. Yang jelas semua masih pemeriksaan," ujar Arif.

Sebelumnya, rekan N, R yang ditemui di sekitar rumah korban mengaku mendapat cerita curhat rekannya itu. R menyebut temannya itu diduga diperkosa 13 orang. "Digilir kemarin malam," kata R. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini