Sukses

Pingsan Saat Turun Mobil, Ibu Ini Meninggal Dengan Kepala Hancur

Saat ditemukan, Rabu (13/3/2013), posisi korban terbalik dengan kepala berada di bawah pintu mobil.

Warga penghuni ruko di Jalan Honggowongso, Solo, Jawa Tengah, digemparkan dengan sesosok mayat wanita yang terbalik di pintu mobilnya. Korban yang merupakan ibu rumah tangga itu tengah mengendarai mobil ketika tewas terjatuh dengan kepala yang hancur.

Saat ditemukan, Rabu (13/3/2013), posisi korban terbalik dengan kepala berada di bawah pintu mobil. Kedua anak korban yang menyaksikan tubuh ibunya yang langsung tak bernyawa itu pun histeris.

Mereka tak kuasa menahan tangis saat melihat kepala orang yang dikasihinya pecah. Sementara suami korban berusaha menenangkan kedua anaknya.

Warga Banyuanyar, Banjarsari, Solo, yang bernama Cici (65) itu diketahui mengidap penyakit sering pingsan. Dia diduga pingsan saat keluar dari mobil dengan kepala membentur aspal jalan hingga meninggal.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi ketika korban dalam perjalanan ke rumah temannya untuk menghadiri acara arisan.  Dalam perjalanan tersebut, korban sempat mampir ke tempat perawatan tubuh (spa). Namun baru hendak turun dari mobil-saat membuka pintu-korban terjatuh hingga tewas.

Garis polisi pun langsung dibentangkan di lokasi kejadian. Sementara jasad korban langsung dibawa ke RSUD Moewardi untuk divisum. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini