Sukses

Berjas Hitam, Jokowi Jawab Pandangan DPRD Tentang RPJMD

Pidato itu disampaikan Jokowi karena DPRD DKI menyatakan RPJMD belum jelas.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyampaikan pidato jawaban atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi tentang Raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2017 Serta Raperda tentang Pengelolaan Sampah di ruang Paripurna DPRD DKI Jakarta. Pidato itu disampaikan Jokowi karena DPRD DKI menyatakan RPJMD belum jelas.

"Saya mau sampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi - fraksi minggu lalu di ruang Paripurna. Kita jawab pandangan fraksi yang menyatakan RPJMD belum jelas, " ujar Jokowi, 13/3/2013.

Pantauan Liputan6.com, dengan menggunakan jas hitam berpeci, Jokowi masuk dalam ruang paripurna pada pukul 11.05 WIB dengan didampingi oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Ferial Sofyan. Selain disaksikan oleh para anggota DPRD, rapat juga dihadiri oleh para SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) DKI Jakarta.

Pada rapat sebelumnya, dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-Fraksi tentang Raperda RPJMD 2013-2017 Serta Raperda tentang Pengelolaan Sampah di ruang Paripurna DPRD DKI Jakarta, Jokowi berhalangan hadir, posisinya digantikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini