Sukses

Usai Jenguk Hercules di Tahanan, Istri Bungkam

Hercules dijenguk oleh istri dan tiga anaknya di Rutan Narkoba Mapolda Metro Jaya.

Istri Hercules Rosario Marshal, Nia Dania, menjenguk suaminya di Rutan Narkoba, Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Nia yang mengenakan baju dan jeans warna biru itu didampingi oleh 3 anaknya.

Sekitar 2 jam, keluarga itu bertemu di dalam Rutan Narkoba Polda Metro. Nia dan 3 anaknya tiba pukul 12.00 WIB. Mereka baru keluar sekitar pukul 14.12 WIB, Selasa (12/3/2013). Namun, Nia bungkam saat ditanya kondisi Hercules. Raut wajahnya menyiratkan ketegangan.

Menurut salah satu keluarga Hercules yang enggan disebutkan namanya, Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) itu ditahan di lantai 3. Hercules menempati ruang yang berbeda dengan tahanan lain. "Ruang tahanan VIP. Karena banyak tamu yang berkunjung," tutur angota keluarga Hercules itu.

Hingga saat ini, Hercules masih menerima beberapa tamu. Beberapa di antaranya merupakan kerabat pria yang ditangkap pada Jumat 8 Maret itu. Sebelumnya, salah satu kerabat Hercules, Lukas Lorens, mengatakan tersangka kasus pemerasan itu sedang sakit tifus. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini