Hercules Dijenguk Istri dan 2 Anaknya

  • Peristiwa
  • 0
  • 12 Mar 2013 12:29

istri-hercules-1303112b.jpg

Persis pukul 12.00 WIB, mobil Toyota Fortuner berwarna hitam berhenti di depan Rutan Narkoba di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Tidak lama berselang, keluarlah empat orang dari mobil bernopol B 797 NVL tersebut. Tampak dua wanita dan dua orang anak kecil. Wanita berbaju dan berjeans biru tersebut adalah Nia Dania, istri Hercules Rosario Marshal, tersangka pelaku pemerasan dan tindak kekerasan yang ditangkap pada Jumat (8/3/2013).

Supir mobil tersebut pun mengamini wanita berbusana biru tersebut adalah istri Hercules. "Iya, itu istrinya," kata supir yang tidak mau menyebutkan namanya ini, Selasa (12/3/2013).

Sebelumnya, Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) ini mendapat kunjungan saudara sepupu dan kerabatnya. Sepupunya yang bernama Lukas Lorens datang tidak dengan tangan hampa, ia membawa buah pir. "Kita mau jenguk. Kita bawa buah pir. Kakak (Hercules) itu lagi sakit," ujar Lukas.  

Petugas gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat menangkap Hercules bersama puluhan anak buahnya di Kompleks Kebon Jeruk Indah, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) sekitar pukul 17.00 WIB.

Mereka diduga melakukan pemerasan terhadap kontraktor yang sedang membangun ruko. (Yus)

Credit: Yus Ariyanto

Terpopuler