Sukses

Diduga Stres Pria 58 Tahun Tewas Gantung Diri di Taman Sari

ria bernama Jong Kok Mauw (58) itu diketahui tewas gantung diri dikediamannya di Jalan Pinangsia Timur, RT 07 RW 05, Taman Sari, Jakarta Barat.

Seorang pria yang diduga memiliki kelainan jiwa ditemukan tewas gantung diri. Pria bernama Jong Kok Mauw (58) itu diketahui tewas gantung diri dikediamannya di Jalan Pinangsia Timur, RT 07 RW 05, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Senin (11/3/2013), pukul 11.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Taman Sari, Ajun Komisaris Besar Polisi Maulana Hamdan. Dia mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya yaitu Jok Ai Ciu.

"Saksi saat itu akan pergi pasar, namun ketika ada yang ketinggalan barangnya, dia kembali balik ke rumah," kata Maulana, di Jakarta.

Saksi, lanjut Maulana, berusaha menegur dengan memanggil korban di dalam rumahnya, namun korban tidak menjawab, kemudian saksi mencoba mengecek ke atas rumah korban. Ternyata ia kaget melihat tubuh sang adik kaku tak bernyawa menggantung di sebuah kayu dengan menggunakan tali tambang berwarna kuning.

Sebelumnya dari keterangan saksi, korban pernah berusaha melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 5 kali.

"Menurut saksi, korban sebelumnya berusaha bunuh diri sebanyak 5 kali, korban diduga ada kelainan jiwa. Sebelumnya korban seperti orang bingung, mondar mandir ke kamar mandi," tambah Maulana.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban oleh kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Sampai saat ini Jenazah korban telah dikirim ke RSCM untuk keperluan visum.

"Jenazah korban telah dikirim ke RSCM guna keperluan visum," tutupnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini